Pop: NAFF Luncurkan Logo dan Lagu Baru

download mp3, yang baru, naff, naff single terbaru, trinity optima production, lagu terbaru naff
Sejenak melepas keseharian berbagi musik dangdut gratis, kali ini admin ingin memberi sesuatu yang beda pada materi artikel blog Decha Media

Sesuai rencana yang sudah secara matang di kabarkan sejak akhir Desember tahun lalu ini, mulai 2013 ini sesekali konten blog Decha Media akan diwarnai dengan serentetan info dan link download dari lagu-lagu non-dangdut.

Seperti lagu berikut ini contohnya. Siapa sih yang tak mengenal grup band NAFF? Pastilah semua penikmat musik pop tanah air sudah mendengar karya-karya mereka. Dan pada awal 2013 ini mereka yang diantaranya ada Arda (vokal), Dedi (gitar), Odeu (Bass), Ade (gitar), dan Hilal (drum) secara resmi mengumumkan single terbaru mereka yang dibarengi dengan peluncuran logo baru NAFF.

Grup band yang bernaung dibawah major label Trinity Optima Production ini mengeluarkan lagu baru yang berjudul "Yang Baru". Serentak dan sesuai dengan  tema yang mereka usung saat ini masih saling berkaitan.

Judul lagu "Yang Baru", dengan logo baru NAFF, serta warna dan filosofi band yang baru pula diharapkan bisa memberi kesan berbeda di mata dan telinga pecinta musik mereka khususnya, atau yang lazim disebut Nafellow.

Okelah tanpa berlama-lama lagi, setelah berbicara panjang lebar mengenai logo dan nuansa baru grup band NAFF, berikut ada link download lagu "Yang Baru" dari NAFF yang bisa Anda jadikan koleksi terbaik Anda.

Download Yang Baru - NAFF.mp3
Anda baru saja membaca artikel dengan label NAFF / Pop yang berjudul Pop: NAFF Luncurkan Logo dan Lagu Baru. Anda dapat bookmark halaman ini dengan URL http://dechamedia.blogspot.com/2013/01/download-lagu-naff-yang-baru-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 07 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Pop: NAFF Luncurkan Logo dan Lagu Baru"

Posting Komentar